Cara Download Video Instagram Stories Melalui Hp Android


Cara Download Video Instgram
Apkah kamu sudah tahu Cara Download Video Instagram Stories di Android..? Memang apa si Video Instagram Stories... Next to post

Instagram stories merupakan sebuah fitur yang bisa dibilang masih anyar dari layanan sharing photo di sosial media Instagram.  Stories photo ini sangat mirip dengan Snapchat diamana anda dapat mengunggah file baik itu foto maupun video dengan durasi singkat yang nantinya bisa anda hiasi dengan coretan text mapun Gambar.

Perlu kamu ketahui bahwa file foto mapun Video yang telah anda unggah (Upload)  akan terhapus secara otomatis dalam waktu satu hari atau 24 Jam. Intinya Anda tidak akan milihat foto maupun video setelah tayang selama 24 jam.

Tentu ini menjadi hal yang menarik dan juga hal yang buruk,   terutama bagi kamu yang suka mengoleksi atau berkreasi baik itu bentuk Video maupun Text dan pastinya sangat disayangkan bukan jika tidak mencoba fitur terbaru ini...

Sangat disayangkan pula jika hasil kreasi anda akan lenyap dalam hitungan 24 jam karena tidak dapat disimpan.  Tapi tenang,  ada cara yang bisa kami berikan untuk memperoleh hasil kreasi anda yaitu dengan menyimpan-nya langsung pada ponsel anda.

Tentu cara ini tidaklah sulit,  Siapapun bisa melakukan asal tahu teknik dan cara yang tepat, Anda bisa Langsung Download Video Stories agar tidak kehilangan hasil karya anda dengan bantuan sebuah aplikasi pihak kedua.

Cara Download Video Instagram Stories melalui Android

Anda dapat menyimpan content anda yang berada di Instagram stories (SnapGram) namun untuk Jenis Video,  Sebenarnya juga bisa anda simpan walaupun tidak mengikuti (Follow)  teman anda dan sayarat utamanya yakni akun dalam keada'an publik (No Private).

Lalu bagaimana cara dowmload Video Instagram Stories?

Ada aplikasi yang kamu butukan agar bisa mendownload Video tersebut yaitu dengan menggunakan aplikasi Saver For Instagram,   Silahkan download terlebih dahulu aplikasi tersebut di Google Play Store dan jangan lupa Install pada smartphone Anda.

Jika aplikasi Saver for Instagram telah terpasang,  silahkan anda buka dan Masuk ke akun tersebut menggunakan akun Instagram anda,  dan berikut cara lengkapnya:

Cara dowmload Video Instagram Stories
  1. Buka aplikasi Saver for Instagram
  2. Masuk menggunakan Akun Instagram
  3. Masukkan User Name & Password Instagram anda
  4. Lihat pada bagian akun yang anda Ikuti
  5. Cari,  Apakah Teman yang anda ikuti telah membuat Stories
  6. Klik Username yang ingin Anda Download
  7. Klik follow list story saver Instagram
  8. Klik Video maupun Foto yang ingin kamu download dari stories yaitu dengan menekan Tombol Button Save
  9. Klik Save Video foto Instagram stories
  10. Tunggu sejenak hinngga proses download selesai. 

Cara ini bisa anda lakukan jika akun yang anda incar dalam keada'an publik atau tidak di private,  Namun jika Akun di private maka Aplikasi ini tidak berfungsi.

Mungkin di kemudian hari nanti aplikasi Tersebut bisa berkembang dan mengeluarkan fitur yang lebih unggul lagi,  jadi kita bisa memanfaatkan-nya lebih mudah untuk menyimpan  video stores hasil karya kita.

Belum ada Komentar untuk "Cara Download Video Instagram Stories Melalui Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel