6 Karakter Spider-Man Yang Akan Berkumpul di Spider-Man Into The Spider-Verse


Spider-Man Into The Spider-Verse - Film ini akan menampilkan seorang tokoh remaja laki-laki kulit hitam Amerika dan akan menjadi versi yang menarik. Seorang remaja bernama Miles Morales punya keinginan menjadi Spider-Man. Suatu saat ia bertemu Peter Parker yang sudah lama meninggal.

Peter Parker ini bukan berasal dari dunia yang ia tempati saat ini, ia dari tempat lain di multiverse yang dikenla dengan nama "Spider-Verse". Dengan bimbingan Parker, Miles diajar menjadi Spider-Man.

Film ini adalah debut pertama Bob Persichetti sebagai sutradara bersama Phil Lord dan Christopher Miller, para pemikir kreatif di balik The Lego Movie dan 21 Jump Street.

Dalam film itu akan muncul beberapa versi Spider-Man yang lain, seperti Spider-Gwen, Spider-Man Noir dll. Nah siapa saja karakter dari film Spider-Man Into The Spider-Verse ini? Simak Ulasan karakter Spider-Man berikut :

1. PETER B. PAKRKER
Karakter Spider-Man Into The Spider-VerseDia mungkin terlihat seperti Peter Parker yang kita kenal. Tetapi, Peter B. Parker ini berumur lebih tua. Pengalaman membuatnya tidak peduli akan sekitar dan cenderung merendahkan orang lain. Peter tidak pernah mau menjadi mentor Miles, namun melatih Miles Morales untuk menjadi Spider-Man membantunya untuk mendapatkan semangatnya kembali menjadi Spider-Man yang dulu. Serta tidak mementingkan diri sendiri, itulah karakter Spider-Man yang sebenarnya.

2. MILES MORALES
Karakter Spider-Man Into The Spider-VerseMiles berasal dari kota Brooklyn dan baru saja pindah sekolah. Miles sebenarnya remaja yang cerdas, tapi mengalami kesulitan menyesuaikan diri di lingkungan akademik yang lebih ketat dari biasanya. Ditengah perjuangannya menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah baru, Miles justru mendapat tantangan lain yang lebih besar! Yaitu menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang Spider-Man! Untung ada sekelompok teman baru yang unik dan mengejutkan, siap membantu Miles!


3. SPIDER-GWEN
Karakter Spider-Man Into The Spider-VerseGwen, adalah manusia laba-laba wanita di dunia-nya. Meskipun tangguh dan berani saat melawan penjahat. Pengalaman masa lalu-nya membuat Gwen enggan kenal dengan siapapun, termasuk Miles Morales. Semenjak tahu Miles memiliki kekuatan yang sama dengannya, Gwen merasa harus bergabung dengan tim Spider-Verse, dan memiliki kesempatan untuk melindungi dunia dari kejahatan.


4. SPIDERMAN-NOIR
Karakter Spider-Man Into The Spider-VerseSpider-Man Noir adalah Peter Parker dari dimensi lainnya. Ia Spider-Man yang lebih keras dalam memerangi kejahatan, selama “Great Depression” di New York pada tahun 1933. Tidak seperti Spider-People lain, Spider-Man Noir hanya terlihat “hitam-putih” dan memiliki perspektif karakter tahun 1930-an. Itu yang membuatnya lebih sulit, untuk menyesuaikan diri dengan dunia-nya Miles yang modern dan penuh warna.


5. PENI PARKER AND SP//DER 
Karakter Spider-Man Into The Spider-VersePeni Parker adalah karakter anime klasik, seorang gadis remaja dari “dimensi cadangan” dengan kekuatan batin yang mengarah ke seekor laba-laba. Dia adalah seorang wanita yang emosional, ekspresif dan tidak mengenakan setelan khusus Spider-Man, sebagai gantinya, Peni memiliki setelan Spidey mekanik juga robot yang hanya merespons pada DNA-nya.


6. SPIDER-HAM
Karakter Spider-Man Into The Spider-VerseSpider-Ham selalu mencairkan suasana dengan leluconnya, tapi jangan salah, ia selalu menganggap pekerjaannya sebagai Spider-Hero adalah hal serius yang harus dilakukan!


Nah, itulah keenam tokoh Spider-Man yang nantinya akan muncul dalam serial animasi Spider-Man Into The Spider-Verse. Bagi kamu yang belum menonton, ayo sekarang beli tiketnya dan datang ke bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Belum ada Komentar untuk "6 Karakter Spider-Man Yang Akan Berkumpul di Spider-Man Into The Spider-Verse"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel