Menggunakan Aplikasi GPS Waze secara Mudah di hp Android


Waze - Mudah keliling dunia dengan menggunakan GPS fast respon dan memantau langsung aktivitas jalan disekitar anda dengan menggunakan aplikasi GPS waze.

Disini saya akan memberikan informasi yang tentunya dapat membantu kamu pada saat berkendara baik jauh maupun dekat dan tentu-nya Anda akan memperoleh beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan saat menggunakan aplikasi tersebut.

Waze merupakan Aplikasi yang banyak digunakan Rider saat berkendara baik menggunakan mobil Maupun sepeda motor, aplikasi ini berbasis OS Andoid yang bisa kamu gunakan pada ponsel kelas Menengah keatas.


Apa keuntungan menggunakan aplikasi GPS waze?

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu peroleh jika menggunakan aplikasi peta tersebut dan tentu akan membantu kamu saat berada di perjalanan dan ini dia salah satu manfaat yang akan kamu peroleh seperti perjalanan akan semakin cepat

Aplikasi waze memiliki pemetaan rute yang baik, kamu akan dipandu oleh aplikasi tersebut.
Jika pada jarak 10 km terjadi kemacetan, maka waze akan memberi sebuah peringatan dan akan memberi rute alternatif untuk anda agar terhindar dari kemacetan.
Untuk memperoleh alternatif tersebut maka nyalakan mide Tanah pada aplikasi tersebut dan centang bagian motivation, maka secara otomatis waze akan memberi tahu anda dan menunjukkan rute tercepat.

Dengan begitu, kamu akan terhindar dari kemacetan dan perjalanan akan menjadi cepat.. Untuk Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk anda yang bekerja sebagai tukang ojek maupun Ryder.


Bagaimana cara menggunakan Aplikasi GPS waze?

Cara penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, kenapa? Aplikasi ini di fasilitasi menu yang simpel sehingga tidak membuat pengguna merasa kebingungan untuk mengaplikasikan GPS tersebut dan berikut cara mengaplikasikan WAZE sebagai alat GPS paling akurat dan Muda

Cara menggunakan Aplikasi GPS WAZE untuk Hp Android

Cara Menggunakan Aplikasi GPS Waze secara Mudah di hp Android

  1. Download aplikasi waze langsung di Google Play Store secara Gratis
  2. Install aplikasi tersebut dan Pasang pada ponsel Anda
  3. Silahkan Buka Aplikasi Tersebut
  4. Jika Anda Sebelumnya belum pernah mengakses aplikasi tersebut maka Anda akan memerlukan sebuah akun.. Silahkan Klik Daftar
  5. Kamu bisa daftar menggunakan Email maupun menggunakan Akun FB, saran Gunakan Akun Facebook sebagai proses pendaftaran
  6. Setelah kamu memiliki akun di Aplikasi waze, buka menu settings
  7. Sesuaikan bahasa menurut pemahaman Anda
  8. Rebot ulang untuk mengkonfigurasi-kan bahasa yang kamu pilih
  9. Buka kembali aplikasi Waze dan masuk pada menu pengaturan
  10. Silahkan  aktifkan beberapa fitur seperti mode tanah, Notifasi, jalan bebas hambatan
  11. Matikan jalur Tol dengan memberi cek list pada menu hindari jalan tol (Jika Anda menggunakan Sepeda ) dan biarkan jangan di beri cek list ( Jika kamu menggunakan kendaraan roda Empat )
  12. Klik Ok dan mulailah kamu menggunakan aplikasi Waze untuk membantu menemukan rute terbaik Anda 
Sebenarnya aplikasi Waze tersedia untuk beberapa perangkat seperti Android, IOs dan Windows, jadi siapapun bisa menggunakan aplikasi tersebut secara mudah.

Kelebihan GPS waze
  • Loading cepat
  • Menu yang mudah dipahami pengguna
  • Memberikan akses jalur tercepat
  • Memberi solusi jika terjadi kemacetan
  • Hemat kuota
  • Dapat berkolaborasi sesama pengguna waze
  • Dapat memperkirakan jarak tempuh dan memberikan waktu yang diperlukan untuk menempuh jarak berapa kilo meter (Km)
  • dan masih ada banyak lagi kelebihan yang bisa kamu rasakan sa'at menggunakan aplikasi Waze sebagai teman disaat perjalanan. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Menggunakan Aplikasi GPS Waze secara Mudah di hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel