Mendapatkan Visitor Organik Dengan Mudah


cara mendapatkan visitor organik blog

Berapa jumlah trafik blog Anda saat ini - Bicara mengenai trafik blog Pasti akan mengacu pada cara memperoleh trafik organik dan ini merupakan bagian paling penting untuk kesuksesan blog anda. Namun apakah kamu tahu apa yang dimaksud dengan trafik Organik.

Trafik organik adalah, Visitor yang datang langsung ke halaman blog kita baik itu pada posisi Page ataupun pada artikel yang kita buat melalui search engine seperti Google, Bing, Yahoo dan jenis mesin pencari lainnya tanpa kita melakukan Share di media sosial.

Perolehan trafik Organik dengan jumlah yang besar akan membuat blog kita mendapatkan sebuah keuntungan besar seperti PA meningkatkan, bisa juga mendapat PR (Page Rank), dan yang pasti dapat mendongkrak posisi artikel kita untuk muncul dihasil pencarian dengan Urutan teratas.

Ada beberapa cara yang harus kita lakukan untuk memperoleh trafik yang tinggi dan tentu tidak menggunakan Boot auto visitor atau disebut juga Anda mengikuti program trafik excange yang bakal merugikan blog Anda dimasa mendatang.

Pertama yang harus kamu lakukan yakni membuat artikel sebanyak mungkin dengan  satu tema (Nice) pada setiap satu Blog, Kenapa Harus satu nice? Blog yang membahas satu tema akan lebih mudah mendapat posisi teratas dan juga menurut penelitian akan banyak mendapat pelanggan pembaca dan sebaliknya blog yang memiliki beberapa nice pada satu Blog maka akan memperoleh lebih sedikit pelanggan pembaca dan sulit untuk masuk di peringkat hasil penelusuran (Blog tidak relavan).

Cara yang ke dua yaitu dengan menggunakan Teknik SEO (Search Engine Optimize) Cara ini terbilang sulit, namun jika kamu sudah memiliki ilmu dan cara penggunaan nya, hal sulit apapun bisa kamu Kerjakan secara mudah, bahkan dengan berbekal ilmu SEO, Kamu akan dapat mengalahkan High Kompetitor. Seo merupakan ilmu yang tidak pernah diajarkan di sekolah. Hanya seorang master SEO yang dapat memberi arahan tersebut.

Yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan visitor lebih menggunakan teknik SEO yaitu tentu kamu harus melakukan beberapa pengoptimalan seperti:

  1. Mengoptimalkan Gambar, Internal link, external link, optimasi Keyword (title blog, Judul artikel, permalink)
  2. Mencari Backlink : Meskipun bagi saya pribadi backlink sudah tidak berpengaruh. Namun masih ada yang percaya bahwa backlink dapat menambah kekuatan agar blog kita tidak mudah down dan terkalahkan oleh Competitor namun akan  tetap berada pada posisi teratas. Carilah backlink yang memiliki PA (Page Autory) tinggi diatas 40 dan usahakan backlink berasal dari Blog Dummay.
Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk memperoleh visitor dengan Teknik SEO. tapi tidak akan saya jelaskan pada artikel ini. karena sudah berbeda dengan judul yang saya tetapkan.

Cara ketiga untuk mendapat visitor organik yaitu dengan menggunakan Gambar pada artikel yang Anda buat.

Cara ini terbilang sangat sedikit yang tahu, padahal jika diamati, 30% Visitor organik datang melalui Google penelusuran Image.

Promosikanlah blog Anda melalui Gambar dengan cara membuat gambar sebanyak banyaknya, entah itu Wallpapers atau gambar yang langsung di terapkan pada artikel Anda. Namun dalam proses pembuatan gambar tersebut. luangkanlah waktu sejenak untuk menyisipkan sedikit Text atau gambar Icon. Jika Text maka tulislah alamat atau judul blog Anda pada gambar yang sedang kamu buat dan jika kamu menyisipkan icon, maka buatlah icon yang mewakili blog Anda. Dengan begitu ketika gambar ditemukan oleh pengguna, maka pengguna langsung akan menuju ke halaman blog Anda bahkan sampai menyimpan halaman Anda jika menurutnya  bisa membantu bahkan cukup menarik untuk dilihat.

2 Komentar untuk "Mendapatkan Visitor Organik Dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel