Iko Uwais dan Mad Dog Melawan Alien dalam Film Hollywood Beyond Skyline

Nama aktor laga Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan kian melambung ke dunia Internasional setelah membintangi film The Raid, tidak tanggung-tanggung pada tahun 2015 kemarin mereka sempat bermain dalam film besutan Hollywood  yaitu Star Wars Episode VII: The Force Awakens, dalam
film ini  Yayan Ruhiyan memerankan peran Tasu Leech, pemimpin dari organisasi kriminal Kanjiklub Gang yang beroperasi sekitar tiga puluh tahun setelah Pertempuran Endor sedangkan Iko Uwais berperab sebagai Razoo Qin-Fee dan Cecep Arif Rahman sebagai Crokind Sand.

Tidak hanya itu Yayan Ruhiyan sempat bermain dalam film jepang berjudul Yakuza Apocalpyse dan Iko Uwais sempat bermain dalam film internasional lainnya berjudul Man of Tai Chi.

Dan kini mereka dipanggil kembali oleh Hollywood untuk bermain dalam film mereka yang berjudul Beyond Skyline. Film sci-fi ini sendiri adalah sekuel dari film yang dirilis tahun 2010, Skyline. Meskipun sekuel, tapi event dalam Beyond Skyline berada pada waktu yang sama dengan event Skyline.

adegan iko uwais dalam film beyond skyline

Dalam trailer pertama Beyond Skyline, kita diperlihatkan Mark (diperankan oleh Frank Grillo, pemeran Brock Rumlow di Captain America: Winter Soldier, Crossbones di Captain America: Civil War) yang sedang dalam perjalanan di kereta bawah tanah bersama anaknya diserang oleh alien.

Saat berusaha untuk menyelamatkan diri itulah, anaknya yang bernama Trent (diperankan oleh Jonny Weston: pemeran Jimmy di Taken 3) tertangkap oleh alien. Dibantu oleh Sua, pemimpin grup pemberontak melawan alien yang diperankan oleh Iko Uwais, dan juga The Chief yang diperankan oleh Yayan Ruhiyan, Mark pun berusaha untuk menyelamatkan anaknya. Seperti yang terlihat dalam trailer-nya di bawah ini



Visual effect dari film ini ditangani oleh Hydraulx, perusahaan yang juga pernah menangani visual effect dari film-film Hollywood ternama seperti The Day After Tommorrow, The Incredible Hulk, Iron Man 2, dan Captain America: The First Avengers, serta The Avengers.

Selain ikut bermain, Iko Uwais dan Yayan Ruhian juga menjadi koreografer pertarungan dalam film ini, lho! Syuting film ini dilakukan di Yogyakarta dan Batam, Indonesia. Berbeda dengan film pertamanya yang berating PG-13, film ini akan memiliki rating R—yang artinya untuk dewasa.
Beyond Skyline akan tayang di Indonesia pada tanggal 1 November 2018.

Belum ada Komentar untuk "Iko Uwais dan Mad Dog Melawan Alien dalam Film Hollywood Beyond Skyline"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel