Cara Menerapkan Heading Pada Artikel Yang Benar


Cara menempatkan jeding pada artikel agar Seo Friendly - kita semua tahu bahwa Artikel yang mampu menduduki peringkat pertama dihasil pencarian merupakan jenis Artikel yang memiliki Content berkualitas atau bisa dikatakan artikel SEO.

Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mengoptimalkan SEO pada Artikel yang Anda buat dan salah satunya dengan menempatkan heading yang benar pada artikel Anda.

Cara menerapkan Heading pada artikel yang benar

Heading terdiri dari 6 bagian yang masing-masing memiliki manfaat yang berbeda beda dan semua kegunaan tersebut mengacu pada dasar optimasi SEO pada Artikel. Jika sebelumnya anda tidak menerapkan Heading pada artikel. Kali ini silahkan anda gunakan heading pada Content anada. Namun sebelum kamu menerapkan-nya, Alangkah baiknya jika Anda mengenal terlebih dulu mengenai fungsi gedung agar tidak salah dalam penerapan-nya nanti.

Heding terdiri dari

1. H1 yang merupakan heading utama untuk diterapkan pada title Page halaman blog anda. Dengan adanya Heading Tag pada title akan mampu membuat halam blog Anda memiliki skor Seo tinggi yang bisa anda cek pada Tool CHKE. Selain itu blog yang memiliki Tag Heading 1 akan lebih mudah Terindex Google dibanding dengan blog yang tidak menerapkan Heading 1 (H1)

2. H2 merupakan elemen penting yang biasa digunakan untuk optimasi Seo ofpage terutama pada judul artikel. Tanpa adanya heding tersebut artikel yang Anda buat akan sulit untuk bersaing dihasil mesin pencari terutama Google begitupun sebaliknya halam single Page yang menerapkannya akan lebih mudah untuk bersaing bahkan ada juga yang mampu menduduki peringkat pertama.

3. H3 - Ini merupakan elemen yang harus kamu optimasi pada bagaian Navigasi dan widget pada blog. Blog yang memiliki struktur Heading tersebut akan lebih baik dibanding blog yang tidak menerapkannya.

4. H4, H5, H6 - Untuk sisanya ketiga heding tersebut merupakan elemen tambahan yang bisa kamu gunakan untuk mengoptimalkan SEO On Page pada artikel yang Anda buat. Caranya tidaklah sulit seperti yang kamu pikirkan. Gunakan lah struktur tersebut secara berurutan agar blog Anda rapi. Jika Anda tidak paham akan penerapan-nya bisa langsung simak contohnya dibawah ini.

Misalkan Anda akan membuat artikel tutorial, jadi jika menggunakan Heading pada artikel penerapannya sebagai berikut

<h3>Cara agar artikel menjadi lebih Berkualitas</h3>

Itu jika Anda menerapkan satu Heading pada artikel. Namun bagaimana jika heding lebih dari satu pada artikel. Cara penerapan yang benar dengan cara berurutan mulai h3 - h6
Contoh :

<h3> cara menulis artikel Seo</h3>
<h4> hal yang perlu dipertimbangkan dalam proses pembuatan artikel Seo</h4>
<h5>Cara menentukan Keyword yang banyak dicari</h5>
<h6>cara menampilkan video pada artikel</h6>

Nah contoh diatas berurutan bukan... Kebanyakan blogger menerapkan Heading yang sama pada artikel seperti contoh misalkan h3 maka pada paragraf yang lain juga menerapkan heding yang sama yaitu h3, padahal penerapan tersebut adalah yang berakibat menjadi duplikat pada artikel yang pastinya menyebabkan penurunan kualitas pada suatu artikel.

Cara diatas bisa Anda terapkan pada artikel yang Anda buat dan rasakan perbedaannya terutama untuk Seo.. jika tidak ada perubahan maka hendaklah Anda berkomentar dan menanyakan langsung pada artikel ini. Terimakasih. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Menerapkan Heading Pada Artikel Yang Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel