Cara Cepat Mendapat Trafik Dari Facebook


Cara cepat mendapat trafik dari Facebook
Cara mendapatkan trafik dari Facebook - trafik merupakan suatu penentu akhir pada syarat sukses sebuah blog. Tanpa trafik blog yang anda bangun tidak akan terkenal dikalangan pengguna, jadi khusus pembelajaran kali ini, akan saya ungkap bagaimana cara mendapat visitor yang baik dari Facebook.

Kita tahu bahwa Facebook memiliki pengunjung rata rata 1 juta per hari untuk wilayah Indonesia saja, bayangkan jika anda menargetkan blog anda ke semua negara, pasti Anda akan dikunjungi oleh banyak pengguna Facebook. Namun hal tersebut tidak mudah seperti yang kamu bayangkan.

Jika kebanyakan blogger mendapat trafik dari fanspage Facebook kali ini tidak, saya akan lebih memilih melalui Grub Facebook. Kenapa? Menurut hasil penelitian yang sudah saya dapat, Pengunjung yang didapat dari fanspage sangat kecil dibanding dengan Grub yaitu 10 banding 1 satu yaitu 10 untuk Grub Facebook dan 1 untuk fanspage.

Apakah Anda tahu caranya? Jika sudah tahu bisa Share namun jika belum tahu bisa lanjutkan ke topik berikutnya.


Cara mendapat trafik dari Facebook tidaklah sulit asalkan Anda tahu caranya. Baiklah cara yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

1. Cari Grub Facebook yang memiliki member aktif. Usahakan Grub tersebut memiliki Update Real Time. Kenapa? Karena Grub yang memiliki Update Real team tersebut membuktikan bahwa Grub yang kamu pilih masih berfungsi.

2. Cari Grub Facebook yang memiliki jumlah member paling sedikit 1000 member dan lebih banyak lebih bagus. Kenapa? Hal tersebut mempengaruhi jumlah visitor nantinya yang akan mengunjungi blog Anda

3. Tentukan target yang sesuai dengan blog Anda. Ini merupakan hal paling penting agar blog Anda segera mendapat ratusan bahkan ribuan trafik dalam hitungan menit sampai jam.

Baiklah, Ketiga cara diatas wajib anda lakukan dan untuk bagian cara ke tiga merupakan hal yang wajib Anda ketahui. Berikut ulasannya.

Menentukan target Grub Facebook memang penting, Jika Anda asal share di Grub Facebook maka saya yakin hanya puluhan visitor saja yang bisa Anda dapatkan seperti mereka yang selalu share di Grub blogger Indonesia.

Hak tersebut bisa saya maklumi, karena memang belum ada yang mengulas cara mendapatkan tarif / visitor dari Facebook tersebut dan mudah mudahan cara ini bisa membantu Anda.

Pertma yang harus Anda lakukan untuk menentukan target Grub Facebook yang tepat yaitu dengan mengoreksi blog Anda seperti tema artikel yang kamu terbitkan.


Sebagai contoh :

Anda membuat blog tentang berita  dan Anda ingin memperoleh banyak visitor. Sebenarnya mudah saja jika Anda mengerti ilmu SEO namun jika Anda tidak paham Anda bisa menggunakan cara Sebagai berikut

Jika blog Anda tentang berita, Maka target yang cocok untuk memasarkan Content Banda di Facebook adalah melalui Grub Facebook komunitas.. bebas terserah anda mau wilayah mana.

Lihat contoh dibawah ini
Saya membuat berita dan Memasarkan ke Grub Facebook yaitu di grub komunitas Pigura Batang. Apa yang terjadi..  dalam hitungan jam saya mendapat ribuan trafik dari Grub tersebut.



Alasan yang mempengaruhi Grub harus di target adalah;

Kebanyakan para pembaca ingin menemukan solusi yang sesuai dengan kriteria mereka berkumpul. Jika pada Grub komunitas maka blog berita yang cocok untuk di share. Kebanyakan. Grub komunitas menginginkan berita-berita dari teman-temanya. Apapun itu bentuknya yang penting mereka haus akan informasi.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Mendapat Trafik Dari Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel