Cara Cepat Artikel Terindex Google


Pada dasarnya Google telah memiliki Sistem Crawl otomatis yang artinya Bila blog Anda baru dibangun ataupun artikel yang baru di terbitkan maka dalam kurun waktu tertentu dan rata rata sekitar satu minggu hingga satu bulan lamanya blog maupun artikel akan terindex dengan sendirinya, namun cara tersebut bukanlah cara cepat blog atau artikel cepat terindeks Google akan tetapi cara tersebut merupakan cara yang lazim yaitu mengandalkan kesabaran bagi sang blogger serta Sanga penulis.

cara cepat index artikel di googleAda suatu cara yang bisa kamu lakukan agar blog Anda cepat diindex dalam hitungan menit, dan cara tersebut merupakan cara efektif tanpa memiliki dampak negatif seperti spam. Cara tersebut sering di praktek oleh beberapa kalangan Blogger di Indonesia baik master maupun newbe dan bagi kamu yang belum tahu caranya bisa simak dengan cermat cara artikel cepat terindeks Google dibawah ini.

Artikel merupakan suatu jalan menuju kesuksesan dari suatu blog yang intinya bagaimana blog Anda akan sukses jika artikel atau Content yang kamu tulis tidak cepat Terindex Google, blog akan selalu sepi bahkan tidak ada yang mengenal blog kamu jika artikel Anda tidak cepat Terindex yang mengakibatkan Content jadul atau ketinggalan setelah menunggu index Google dalam kurun waktu yang cukup lama.

Kebanyakan blogger hanya mengandalkan submint di Google webmasters untuk mempercepat index artikel dan itu benar, namu cara tersebut masih kurang karena artikel dari blog yang telah memiliki optimasi of page panuh yang akan cepat Terindex dengan cara tersebut dan tentu blog tersebut telah memiliki banyak content artikel juga visitor.

Lantas bagaimana Nasib Blog baru yang masih memiliki sedikit content?

Ada solusi agar artikel tersebut cepat Terindex Google meskipun jumlah artikel pada blog tersebut masih minim dan ini berlaku untuk semua Platform Blogging baik Dasboard maupun Cpanel (Self Hosting).


Cara Cepat artikel terindex Google untuk blog Baru

  1. Lalukan Verifikasi Blog terlebih dahulu di Google Webmasters Tool
  2. Setelah itu silahkan Masuk ke Url http://google.com/addurl
  3. Silahkan masuk ke dasbrod Webmasters
  4. Pilih salah satu blog yang ingin di index lebih cepat
  5. Lihat pada bagian drobdown menu yaitu Index Google
  6. Silahkan Anda klik hingga muncul Frets as Google yang artinya Perayaan Google
  7. Anda akan menemui form isian, jika blog anda baru terverifikasi, Silahkan masikkan Simbol Garing (/) dan pilih destop atau ponsel sama saja
  8. Klik Submint dan render
  9. Centang bagian Rchapta dan Klik Submint, maka secara otomatis halam blog Anda akan Terindex saat itu juga
  10. Untuk artikel Silahkan Ambil URL nya
  11. Ikuti Poin diatas sampai menemui form isian pada bagian poin 6
  12. Isi Url artikel Anda dengan cara menghapus Url utama dan sisakan permalink saja, misalnya Anda ingin mempercepat artikel dengan url http://blogger.com/2017/11/cara-mempercepat-index-google.html maka rubahlah Url tersebut menjadi permalink saja seperti 2017/11/cara-mempercepat-index-google.html dan Klik Submint dan render permalink tersebut
  13. Centang bagian Rchapta
  14. Cek list salah satu pilihan dibawahnya
  15. Klik Submint dan render
  16. Selesai

Itulah cara mempercepat index artikel Anda di hasil penelusuran Google, Cara tersebut Biasa saya lakukan untuk mempercepat index artikel saya di blog ini dan lihat hasilnya. Silahkan kamu praktekkan sendiri dan jangan lupa memberikan komentar pada cepat artikel terindex googel ini, mudah - mudahan pembelajaran ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Artikel Terindex Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel