Cara Agar Artikel Kamu Page One di Halaman Google



Cara Agar Artikel Kamu Page One di Halaman GoogleCara agar artikel masuk di urutan pertanyaan Google - agar artikel kita bisa dinikmati pembaca dan memperoleh high visitor pastinya ada suatu hal yang perlu kamu perhatikan yaitu Optimasi SEO On Page. Mungkin ini akan terbilang cukup asing ditelinga mereka yang belum mengenal istilah SEO, akan tetapi ilmu tersebut pasti dibutuhkan baik untuk Sekarang maupun untuk masa mendatang.

Kasus yang sering saya temukan di berbagai forum dan Grub blogger Indonesia, kebanyakan mereka resah bahkan mengeluh karena jumlah trafik yang diperoleh setiap harinya begitu rendah. hal inilah yang bisa membuat blogger patah semangat dan mengambil jalan lain dengan mengikuti program Excange.

Namun Anda tidak usah khawatir, karena akan saya bahas Bagaimana cara masuk ke halaman pertama Google secara mudah.

Hal yang perlu kamu perhatikan yaitu Competitor.. sekuat apa Competitor anda dan berapa banyak jumlah yang membahas topik sama dengan yang kamu buat.

Begini: Silahkan kamu membuat artikel dengan judul  "Misalkan : cara agar artikel masuk di halaman satu Google" dan coba kamu ketikkan judul tersebut pada Form pencarian Google dan lihat berapa jumlah hasil yang muncul di pencarian.

NB : jika hasil pencarian mencapai 1jt maka perhatikanlah blog Anda. Jika blog Anda telah memiliki 500 visitor/ hari sebelumnya, maka peluang untuk masuk dihasil pencarian Google akan semakin besar. Namun jika sebelumnya Anda memiliki hanya 100 visitor setiap hari maka Anda akan sedikit menemukan kesulitan untuk  merebut posisi tersebut.

Cara diatas bisa kamu gunakan, atau kamu bisa menggunakan cara dibawah ini, yaitu Membuat Content yang lebih panjang dari  Competitor yang berada pada urutan pertama Google tersebut. Panjang disini bukan berarti harus 1000 bahkan 5000 kata. Itu salah.. panjang yang saya maksud yaitu, artikel yang kamu buat lebih spesifik dan menjuru kedalam topik permasalahan yang dibahas.

Buatlah artikel yang sama namun di Platform Blog lainnya dan masukkan artikel utama Anda kedalam artikel kedua dengan topik yang sama. Ini merupakan tindakan penanaman Backlink yang relavan pada artikel yang akan dimasukkan ke halaman 1 Google nantinya agar mampu bersaing dengan High Competitor.

Kamu juga bisa membuat artikel yang memiliki jumlah kata lebih dari Competitor namun tetap mengandung Keyword-keyword User Experience (UX) dan usahakan Artikel yang kamu buat memiliki kualitas yang baik dan tentu Human Friendly. Kenapa? Artikel yang panjang tanpa memperhatikan Human Friendly maka tidak akan masuk pada halaman pertama Google meskipun memiliki beberapa Keyword sekalipu karena Google sendiri tidak mengutamakan Keyword yang bersifat strurfing dan malah lebih fokus pada Content yang mengutamakan pengalaman pengguna.

Sebenarnya masih ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar artikel Anda masuk di hasil di Urutan teratas Google.. namun saya hanya menyediakan tiga cara diatas dan Silahkan kamu pelajari serta kembangkan sendiri, rasakan hasilnya setelah menerapkan metode tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Artikel Kamu Page One di Halaman Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel